Berita

DPM-PPTSP Melakukan Rapat Monitoring Perizinan Bersama Tim Teknis

Selasa, 4 September 2018

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPM-PPTSP) Kabupaten Pakpak Bharat melakukan rapat monitoring terkait pelaksanaan perizinan bersam Tim Teknis dari seluruh OPD dan Kecamatan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat pada hari Selasa, 4 September 2018 bertempat dia Aula Rapat Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu.

Kepala Dinas PM-PPTSP, Drs. Losmar Berutu, MM dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan monitoring perizinan ini dilakukan untuk melakukan evaluasi terhadap pelaksanaan penerbitan perizinan sampai dengan pasca diterbitkannya perizinan oleh Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat melalui DPM-PPTSP. Kegiatan ini sangat penting karena keberadaan tim teknis dalam penerbitan setiap izin sangat penting. Sehingga dengan kegiatan monitoring seperti ini diharapkan dapat memberikan solusi terhadap segala permasalahan yang ditemukan oleh tim teknis di lapangan ketika melakukan tinjauan langsung.

Pertemuan yang berlangsung sekitar 4 Jam itu banyak memperoleh masukan dari tim teknis dan juga saran dari seluruh peserta yang hadir. Sehingga DPM-PPTSP banyak memperoleh informasi yang sangat berguna terkait dengan pelaksanaan pelayanan perizinan.